Assalamualaikum Wr. Wb.

Senin, 10 November 2014

RAMALAN BINTANG PISCES

 Umum

Tenang dan juga kesabaran adalah dua hal yang Anda butuhkan untuk minggu ini. Terpaan masalah akan datang di pertengahan minggu. Ada baiknya Anda lebih tenang dan juga sabar dalam menghadapi hal ini. Jangan berpikiran pendek dan terlalu larut dalam emosi apalagi sampai membuat keputusan terburu-buru yang akan hanya membuat Anda menyesal nantinya. 

Banyak pikiran dan suasana hati sedang tertekan nih Ladies. Ini mempengaruhi kondisi badan Anda. Sediakan waktu bagi diri Anda untuk merelaksasikan badan. Spa atau massage boleh juga lho Ladies. Jangan juga terlalu menganggap berat suatu masalah sampai membebani pikiran dan membuat stres sampai jatuh sakit.


 Love

Single: Alangkah baik jika memang Anda move on dari masa lalu Anda karena memang tidak bisa bersatu. Cara terbaik adalah melupakan dan mencari yang baru. Toh masih banyak lelaki di luar sana yang jauh lebih baik daripada mantan Anda bukan? Ayo semangat.

Couple: Untuk masalah asmara sepertinya sedang menghangat di minggu ini Ladies. Habiskan akhir minggu ini dengan si dia untuk sharing atau bermesraan. Liburan bersama akan jadi ide yang sangat oke lho. 


 Karier & Keuangan

Minggu ini dalam urusan pekerjaan Anda bisa bernafas lega dan sedikit bersantai. Namun Anda tidak boleh lengah. Anda harus tetap waspada dan juga teliti agar tidak sampai membuat kesalahan yang bisa berakibat buruk terhadap pekerjaan Anda. Santai tapi serius ya Cantik.Keuangan selalu aman dan stabil. Pemasukan ekstra juga akan datang di minggu ini. Namun godaan untuk membeli fashion item idaman selalu datang. Tidak berencana membeli namun kepincut dengan baju-baju yang lucu di mall saat berjalan-jalan dengan teman-teman. Be wise ya Ladies. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 7960 ratings.

Nomor

2

Warna


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar